Gaya Anggota Orari dalam Persiapan Lomba Raceng power

Empat anggota Orari Lokal Timika Malilian-YE9RFL (paling kiri), Mas Comet-Camar 103 (dua dari kiri), Muhammad Yunus-Calon Siaga 034 (tiga dari kiri) dan Yakub Manuhutu-YG9RCJ (paling kanan) terlihat sedang mempersiapkan sebuah antena milik peserta lomba yang akan mengikuti Lomba Raceng Power yang digelar di lapangan BTN Bumi Kamoro Indah SP 4, Sabtu 11/6. (foto:husyen abdillah-YB9YMG)

Mas Bambang-Calon Amatir 115 sedang mengikuti lomba raceng power yang berlangsung di Lapangan BTN Bumi Kamoro Indah,Sabtu 11/6. Karena hujan sehingga kursi plastik pun berubah menjadi payung untuk melindungi guyuran hujan dan melindungi radio dari air hujan. (foto:husyen abdillah-YB9YMG)

Salah satu peserta Raceng Power M Kardono-YC9VHF terlihat sedang mengikuti lomba. Terlihat Kardono sedang beradu dengan peserta lainnya untuk meraih juara dalam kegiatan yang digelar di lapangan BTN Bumi Kamoro Indah, Sabtu 11/6. Kursipun jadi penolong bagi Om Kardono untuk menghindari guyuran hujan. (foto:husyen abdillah-YB9YMG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar